Selasa, 30 Maret 2010

“Emang aku salah sayang ,,,!!!!aku yang salah ,,,kemarin-kemarin aku yang terlalu ngarep banget,aku yang terlalu ngarepin banget kamu buat menuhin janji kamu sama aku kata hatiku saat dirumahnya. Saat itu hatiku ingin sekali menangis dan teriakan semua kekecewaanku kepadanya yang sangat aku sayang.

“kenapa sayang, kok ngelamun aja dari tadi ???” ia membuyarkan pikiranku ,lalu aku hanya sedikit menggelengkan kepala ini kepadanya .

“aduh sayang, jangan boong dong !!!ayah tau kok kamu lagi gelisah gitu .mikirin apa atuh bundaku saying ?????”katanya penuh cinta .

Aku dan dia memang suka memakai kata ‘ayah or bunda ‘ sebagai panggilan saying satu sama lain .menurutnya biar terbiasa klo udah nikah nanti .

Aku ditanya begitu hati aku malah tambah ingi menjerit tau .”gila dia bener-bener lupa ama janjinya”

Namun tiba-tiba “Gak apa-apa kok sayang ,,,bunda gak apa-apa kok …!!!!”ya ,,,aku berbohong ,sangat bebohong terhadapnya. Dan dia juga tak sepenuhnya percaya dengan omonganku tadi.

“bundaku sayang,,ayo dong ngomong !!!jangan boong ma ayah ah !!!”ia berkata tanpa rasa bersalah sama sekali dan ia membelai kepalaku dan mencium hangat dahiku.

“ayo sayang, ayah udah kasih cun kejujuran ,biar bunda jujur ma ayah !!!!katanya manis sekali sambil tersungging senyuman yang tak kalah manisnya dari bibir yang tadi mencium dahiku.

Lalu senyuman juga sedikit tersungging dari bibir ini,dan aku sungguh ingin bicara kekecewaanku terhadapnya .”sayang ,kau ingat gak omongan kamu jum’at lalu waktu d telepon ?????”pancing omonganku terhadapnya.

“emang apoa sayangku ????”ia berbalik bertanya .

Aku tak menjawabnya dengan rangkaian kata-kata,aku hanya memberikannya ekspresi kekecewaan. Dan sungguh hati ini mulai berteriak kembali “dia bener-bener lupa, omongannya waktu itu serius gak sih ????kok bisa ia lupa dengan janji yang ia buat sendiari .”

Dia mengangkat wajahku yang tertunduk lemas karna pusing memikirkan ini semua “kamu kenapa ??????kok BT sih !!!???”nada suaranya mulai berubah .seperti ia yang kesal .

Mata ini hanya bisa terpelongo mendengar ucapannya !!!namun tiba-tiba tanpa seijinku mulut ini bicara “aku gak apa-apa kok !!!!”tentunya nada suaraku juga sama persis denganya ,aku juga tak mau kalah olehnya.

Dia berdiri dari sisiku, “udah kamu jangan boong lagi, kamu sebenernya pengen apa ??????”nada suaranya makin mengeras .

Lalu aku berkata dengan penuh kekecewaan terhadapnya “kamu bener-bener lupa dengan janji kamu ?????dengan omongan kamu !!!!serius gak sih waktu jum’at lalu kamu ngomong apa ma aku ???????”hati ini bukan hanya berteriak lagi ,malah menangis dan tangis ini telah membanjiri hati ini karna dia yang sungguh mengecewakanku. Tapi aku masih menahan agar mataku ini tak menangis dihadapannya yang masih sangat kucintai itu.

Lalu ia bebicara padaku “kita ini hubungan udah berapa lama sih ???Kamu kayak gak kenal aku aja ,kamu tau kan pacar kamu ini orang yang pelupa ?????kenapa kamu gak igetin aku sih,supaya nepatin janji aku sama kamu .”

“aku udah sering ingetin sama kamu ,missal lewat stat-stat aku di FB or lewat sms,,,kadang aku juga suka kan sedikit meninggung-nyinggung soal janji kamu itu,ya walaupun gak to the point.”jawabku smbil menahan tangis kekecewaan.

“ya udah sekarang to the p[oint aja ,kamu pengen apa dari aku ???????”tanyanya dengan sorotan matanya yang tajam melihatku.

“ya udah sini,,,!!!!!”sambil kutunjukan tangan ini sebagai pertanda aku memintanya untuk duduk disampingku.

“apa ?????”ucapnya dingin setelah ia duduk disebelahku.

“aku pengen kamu iget-inget kata-kata kamu waktu jum’at lalu “kataku dengan penuh harap.

“kita hubungan tuh udah berapa lama sih ??????kamu kayak gak tau aja aku ini pelupa. Udah cepet kasih tau ,kamu pengen apa sekarang ???????”

“ok,aku kasih tau. Jum’at lalu kamu ngomong ,kamu bakal trus usaha bgt bwt ngasih kado ultah yang aku pengen !!!!!ya aku kira kamu beneran serius ngomong kayak gitu, makannya aku trus ngarep bgt sama kamu !!!!!”jawabku dengan suara meninggi dan terus meninggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar